Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Modul Excel 2010 Untuk Pemula

Pada akhirnya penyusun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelesaian modul aplikasi komputer ini. Klik All Program Microsoft Office Microsoft Excel 2010 gambar 51beberapa saat kemudian jendela MsExcel akan muncul pada layar Gambar 52.


Kumpulan Soal Praktek Microsoft Excel 2010 Siti Mustiani

Bekerja dengan Diagram dan Grafik Membuat Diagram dan Grafik Memilih Jenis Grafik Memberi Judul Grafik Mengatur Tampilan Grafik Mengatur Tampilan Garis Grid Mengatur Posisi Legend Data Label Menyertakan Data Table di Grafik Pada Table Grafik Modul 10.

Modul excel 2010 untuk pemula. Tutorial Microsoft Powerpoint 201920132010. 2018 MODUL PEMBELAJARAN MICROSOFT OFFICE 2010 Sebagai Bahan Acuan Untuk Pelatihan Softskill Microsft Office Tingkat Dasar Oleh. Klik pada pilihan Recover Unsaved Workbooks di sebelah kanan bawah 3.

Memulai Microsoft Word Setelah komputerPC telah dihidupkan maka user dapat langsung mulai bekerja dengan Microsoft Office. Pilih tab Data klik icon Sort 3. Modul Microsoft Excel 2010 Lengkap Pdf.

Modul ini berisi latihan-latihan yang dapat dipelajari dengan muda bagi para pemula. Tutorial rumus rumus excel pada web ini juga cocok untuk para pemula maupun pengguna excel tingkat lanjut. Pertama kita buka dari Start All Programs Microsoft Office.

Belajar Microsoft Office Excel Pemula. Jangan lupa commentnya jika ada yang ingin di sampaikan di bawah ini. Petunjuk Sel Cell Pointer Untuk memindahkan penunjuk sel ke posisi yang baru dapat digunakan bantuan mouse maupun.

Klik AZ untuk pengurutan Ascending diurutkan berdasarkan dari kecil ke yang besar 4. Modul pembelajaran microsoft office 2010. Jalan Pintas Mahir Microsoft Excel.

Soal latihan praktik ini dibuat sedemikian rupa dengan tingkatan soal yang bervariasi sesuai dengan materi pengolahan data menggunakan aplikasi Microosft Excel. Maka akan muncul jendela Microsoft Excel 2010 dan coba kita ketikan beberapa angka. 112018 BAGIAN 1 MICROSOFT WORD A.

Membuat Excel dan menyimpannya. Bagi sobat yang merasa terbantu dengan informasi dari blog saya ini mohon bantuannya untuk di bagi informasi keberadaan blog saya ini kepada sobat blogger lainya. Namun program ini juga dikenal tidak mudah bagi banyak kalangan.

DATA SORT Mengurutkan Data Langkah mengurutkan suatu data adalah. Tutorial Cara Mudah Belajar Microsoft Excel 2010 Full Lengkap Untuk Pemula Sampai Mahir Itulah gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai belajar microsoft excel 2010 untuk pemula pdf. File Save AS.

Misalnya untuk menjawab pertanyaan pertama dibutuhkan fungsi kombinasi antara count dan sum contohnya jumlah transaksi terbanyak adalah benda X untuk menghasilkan benda X sebagai transaksi terbanyak maka kamu dapat menggunakan pivot. Pengaturan Halaman Pengaturan Halaman Modul 12. Untuk memanfaatkan pilihan ini lakukan prosedur berikut.

Pesan Modul Kursus Komputer Paket Excel Rp. Kumpulan Latihan Praktik Microsoft Excel Kumpulan soal praktik Microsft Excel ini bisa digunakan untuk menguji kompetensi siswa atau peserta pelatihan dan kursus yang sedang belajar aplikasi komputer Microsoft Excel. Untuk mendapatkan modul kursus komputer paket Microsoft Excel ini caranya cukup mudah anda tinggal order saja via WA pada nomor dan format pemesanan seperti dibawah ini.

Berikut kumpulan pembahasan rumus dalam excel. Bonus Untuk Tiap Pembelian Paket Modul. Panduan Vba Excel Pengenalan Macro Vba Excel Dasar Untuk Pemula 01 Panduan Belajar Belajar Microsoft Excel Download gratis microsoft word 2010 full modul pembelajaran written by suip.

Klik tombol Start Menu pada windows taksbar 2. Microsoft Excel 2019 Untuk Pemula Excel 2019 for. Modul Microsoft Excel 2010 Lengkap Pdf Belajar.

Klik ZA untuk pengurutan Descending diurutkan berdasarkan dari besar ke yang kecil 5. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut butuh beberapa fungsi agregasi sederhana yang kadang terlupakan oleh praktisi data pemula. 0813 1951 3609 ORDER NOW VIA CHAT WHATSAPP.

Pilih file yang diinginkan kemudian Klik pada tombol Open Formatting. Menggunakan Microsoft Excel 2010 Untuk menjalankan aplikasi Excel 2010 langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut. Yogyakarta Oktober 2010 Penyusun.

Formula bar berfungsi untuk memasukkan memperbaiki dan juga dapat menampilkan data atau rumus pada sel yang sedang aktif. Download bahan ajar informatika kelas VII tentang. Untuk memperbaiki data atau rumus adalah dengan cara mengklik atau menekan tombol F2.

Cara Mudah Membuat kuis ulangan di google classroom. Semua mengetahui bahwa excel identik dengan data tabel atau kolom maka sebagai permulaan kita akan menjelaskan secara singkat padat dan jelas mengenai Cara Membuat Tabel Otomatis di Excel 2007 maupun versi 2010 untuk pemula dan kami anggap ke 2 versi tesebut caranya masih sama cuman tampilannya saja yang agak sedikit berbeda. Selanjutnya kita coba save supaya dokument yang kita buat tersimpan didalam hardisk komputer klik.

Tutorial Excel 2010 Bagi Pemula 2. Rumus penjumlahan pengurangan perkalian dan pembagian pada Excel 2010. Sebagai tahap motivasi saya sisipkan beberapa kata motivasi agar kita dapat menjalani aktifitas dengan penuh semangat dan optimis.

Word 2010 memungkinkan pengguna untuk membuat eye-catching konten teks melalui beberapa efek termasuk gradien mengisi dan refleksi. Tutorial Microsoft Word 201920132010. Meski masih terdapat berbagai kekurangan penyusun berharap semoga modul ini bermanfaat dalam membantu mahasiswa memahami dan mempraktikkan mata kuliah aplikasi komputer.

Daftar Isi Belajar Microsoft Excel 2010 Pemula. Rumus Sum Average Max dan Min pada Excel 2010 Rumus kuadrat akar kuadrat pangkat dan akar pangkat pada Excel 2010. Tutorial Word 2010 Bagi Pemula NOTE.

Perangkat lunak ini adalah adalah perangkat lunak pertama yang memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan mengakses menulis dan mengedit dokumen yang sama dari berbagai lokasi. Blok seluruh data yang ingin diurutkan 2. Http Staffnew Uny Ac Id Upload 197410142008121001 Pendidikan Modul Praktikum Pdf Kumpulan Soal Praktek Microsoft Excel 2010 Belajar Komputer Untuk Pemula Siti Mustiani Naskah Soal Praktek Tik Doc Document Materi Kursus Pelatihan Komputer Microsoft Office Modul Komputer Soal Ujian Praktek Tik Smp Microsoft Word.

Belajar Microsoft Office Excel Pemula. Excel versi 2010 juga memberikan pilihan untuk membuka file yang lupa kita simpan. Pilih menu File Recent 2.

Terima kasih telah mengunjungi blog Cara Mengajarku 2018. Mengurutkan Data Mengurutkan data Modul 11. Semoga modul latihan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan dapat digunakan sebagai tahap awal latihan belajar microsoft excel.

Untuk memulai anda dapat memilih salah.


Kumpulan Soal Praktek Microsoft Excel 2010 Siti Mustiani


Microsoft Excel 2010 Untuk Pemula Book By Hengky Alexander Mangkulo Gramedia Digital


Kumpulan Soal Praktek Microsoft Excel 2010 Belajar Komputer Untuk Pemula


Posting Komentar untuk "Modul Excel 2010 Untuk Pemula"